West Ham Targetkan Striker Everton

West Ham Targetkan Striker Everton

Berita Bola Online – Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengatakan bahwa saat ini sedang menaruh pandangannya kepada salah satu striker Everton yang baru saja bergabung dengan klubnya, Sandro Ramirez.

“Ramirez pernah bermain untuk Malaga dan juga Barcelona, ​​dan kami menginginkannya, tapi dia memilih Everton,” kata Bilic kepada salah satu media.

Bilic mengatakan, meskipun Ramirez baru saja tiba di Everton tak lama setelah kepergian Romelu Lukaku, dia telah mampu beradaptasi dengan baik, seperti yang Lukaku lakukan di Manchester United.

Baca Juga:

“Dia adalah pemain cepat dan memiliki sifat seperti Lukaku, mereka kehilangan kekuatannya, tapi mendapatkan kecepatannya,” lanjutnya.

Di awal musim panas, West Ham telah mengidentifikasi striker baru dan juga striker yang bisa bermain di lapangan dengan baik untuk memperkuat skuatnya saat ini. Dan Ramirez merupakan target yang sesuai untuk mengisi posisi tersebut.

Namun West Ham memiliki kendala yang sulit untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, karena saat ini Ramirez lebih memilih untuk memperkuat skuat Everton.

Meski Ramirez telah gagal melakukan terobosan di Barcelona, ​​kepindahannya ke Malaga memberikan dampak yang besar. Dia telah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan musim lalu, yang mendapat perhatian dari Koeman.