Tertarik Tukar Sanchez dengan Benzema, Wenger Kontak Madrid

Tertarik Tukar Sanchez dengan Benzema, Wenger Kontak Madrid

Berita Bola Online – Sebuah laporan sensasional dari Spanyol hari ini mengklaim jika Arsenal telah melakukan kontak dengan Real Madrid atas kemungkinan penandatanganan Karim Benzema.

Dikatakan bahwa bos The Gunners, Arsene Wenger saat ini sedang mengincar pengganti potensial untuk Alexis Sanchez, di saat bintang asal Chile itu belum memperbaharui kontraknya yang akan segera habis pada akhir musim ini.

Sanchez masih bisa pergi dari Arsenal sebelum jendela transfer ditutup. Dan menurut Don Balon, Wenger telah menjadikan Benzema sebagai pilihan pertamanya untuk menggantikan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Masa depan Benzema di Santiago Bernabeu saat ini berada dalam keraguan, di tengah laporan bahwa Los Blancos masih mengincar sebuah kesepakatan untuk remaja sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe. Dan Wenger yang adalah pengagum lama dari mantan pemain depan Lyon tersebut, sangat ingin memanfaatkan situasi ini untuk mengikat Benzema di Emirates Stadium.

Baca Juga:

Don Balon kemudian menambahkan bahwa Arsenal telah melakukan kontak dengan pejabat Madrid untuk menanyakan apakah mereka ingin menandatangani Sanchez dan membiarkan Benzema bergerak ke London utara.

Namun usaha Arsenal ini tampaknya akan sia-sia setelah juara Eropa itu bersikeras bahwa Benzema tidak dijual. Bos Real, Zinedine Zidane yakin jika pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi bagian penting dari rencananya untuk musim ini.

Madrid saat ini sedang berusaha untuk mengikat Benzema dengan sebuah kesepakatan baru, meski kontrak sang pemain di Santiago Bernaebu saat ini masih berjalan sampai 2019 mendatang.