Coutinho Siap Taruhkan Piala Dunia demi Barcelona

Coutinho Siap Taruhkan Piala Dunia demi Barcelona

Berita Bola Online – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan bersedia mempertaruhkan peluangnya berlaga di Piala Dunia demi mengamankan kepindahannya ke Barcelona.

Pemain internasional Brasil itu telah dikaitkan dengan sejumlah besar uang agar ia mau beralih ke Nou Camp akhir-akhir ini, dengan Barcelona memiliki banyak dana setelah peralihan Neymar ke Paris Saint-Germain, dengan biaya transfer sebesar 222 juta Euro.

Sudah bukan rahasia lagi jika Coutinho dianggap sebagai salah satu target prioritas Barca, karena keinginan mereka untuk membawa pengganti jangka panjang untuk Andres Iniesta, setelah pemain berusia 25 tahun itu menunjukkan performa yang menakjubkan di Liverpool.

Kesepakatan besar tersebut dikabarkan sudah hampir terjadi setelah Coutinho dilaporkan benar-benar bertekad untuk melakukan langkah tersebut, dengan mengatakan kepada Jurgen Klopp bahwa dia berencana untuk tidak bermain untuk Liverpool lagi.

Menurut Mundo Deportivo, dia sangat berkeinginan untuk bermain bersama Barcelona, sampai-sampai dia bersedia mempertaruhkan kesempatannya untuk bermain bersama Brasil pada Piala Dunia tahun depan.

Baca juga:

Coutinho sangat mungkin tidak bermain secara rutin jika dia pindah ke Barcelona, dan tindakannya untuk memaksakan langkah kepindahannya juga berpotensi merusak reputasinya, jika dia sampai terlihat berperilaku secara tidak profesional.

Namun, nampaknya prioritasnya sekarang adalah mendapatkan transfer yang dia inginkan apapun konsekuensinya. Keinginannya itu bisa dibilang sangat mengejutkan, karena pada awal tahun ini coutinho baru saja mendandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool.