Jurnalis: MU Masih Berpeluang Boyong Bale Selama Musim Panas

Jurnalis- MU Masih Berpeluang Boyong Bale Selama Musim Panas

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho masih bisa membajak bintang Real Madrid, Gareth Bale selama musim panas ini. Demikian pendapat dari jurnalis olahraga, Richard Keys, yang menilai jika kesepakatan potensial untuk bintang asal Wales itu belum berakhir sampai jendela transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Bale telah menghabiskan 4 musim terakhir bersama Real, dan sejak itu ia berhasil memenangkan 3 gelar Liga Champions dan 1 gelar La Liga. Namun masa depannya di Santiago Bernabeu menjadi sumber spekulasi selama bursa transfer musim panas ini, saat presiden Real, Florentino Perez menjadikan Kylian Mbappe sebagai target transfer Los Blancos.

Baca juga:

Bale dianggap sebagai pemain Real yang kemungkinan besar akan dikorbankan Madrid dalam upaya mengumpulkan dana untuk mengontrak bintang AS Monaco tersebut. Situasi ini menyebabkan pemain berusia 28 tahun itu sangat terkait untuk kembali ke Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

Meskipun Mourinho mengklaim bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk menandatangani Bale, setelah sang pemain tampil untuk Madrid di Piala Super Eropa belum lama ini, namun Keys menilai jika mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih berpotensi pindah ke Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup.

Seorang penggemar sepakbola bertanya kepada Keys: “Hai Richard, Apakah Anda berpikir bahwa masih ada kesepakatan untuk Bale ke United? Keys kemudian menjawab: Saya masih yakin sampai jendela transfer ditutup.”