Guardiola Incar Jonny Evans

Guardiola Incar Jonny Evans

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menargetkan bek West Brom, Jonny Evans untuk memperkuat lini belakang timnya.

Manchester City telah menyatakan ketertarikannya pada pemain timnas Irlandia Utara berusia 29 tahun itu, menurut laporan Press Association Sport.

Menurut beberapa laporan, West Brom telah menolak tawaran 18 juta poundsterling dari City untuk pemain berusia 29 tahun itu, setelah tawaran 10 Juta Pounds dari Leicester juga ditolak.

Bos Manchester City, Guardiola, mengatakan bahwa dia membutuhkan pemain berposisi bek tengah untuk bersaing dengan John Stones, Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany. Dan Guardiola melihat Evans sebagai pilihan yang bagus, mengingat pengalaman sang pemain bermain di Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Evans sendiri memulai karirnya di Inggris bersama Manchester United dan sudah melakukan hampir 200 penampilan di semua kompetisi untuk klub tersebut, memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris dan dua Piala Liga.

Dia dibuang oleh Louis van Gaal dan meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan West Brom dengan biaya yang dirahasiakan pada musim panas 2015.

West Brom telah memperjelas niat mereka untuk tetap mempertahankan Evans, dan bos mereka, Tony Pulis menunjuknya sebagai kapten setelah Darren Fletcher pindah ke Stoke City pada awal musim panas ini.