Yang Dikatakan Messi pada Paulinho Bulan Juni Lalu

Yang Dikatakan Messi pada Paulinho Bulan Juni Lalu

Berita Bola Online – Barcelona baru saja menandatangani Paulinho dari Guangzhou Evergrande dalam kesepakatan transfer senilai 40 juta Euro pada awal pekan ini.

Banyak pihak yang tidak suka dengan penandatanganan pemain asal Brasil tersebut dengan menganggap jika kesepakatan tersebut merupakan bentuk panik Blaugrana setelah gagal menandatangani sejumlah target utama mereka pada musim panas ini.

Tapi menurut surat kabar harian Spanyol, Sport, kesepakatan untuk Paulinho sebetulnya telah lama dikerjakan oleh raksasa Catalan. Mereka bahkan mengklaim jika superbintang Barcelona, Lionel Messi sudah tahu tentang transfer tersebut saat dirinya bersama skuat Argentina menghadapi Brasil pada tanggal 9 Juni lalu.

Baca juga:

Dalam laga persahabatan yang berlangsung di Australia pada dua bulan lalu tersebut, Messi sempat berjabat tangan dengan Paulinho. Dan menurut Sport, bintang Argentina itu memberitahu Paulinho jika ada ketertarikan dari Barca atas dirinya.

Messi mengatakan kepada Paulinho: “Saya akan bertemu dengan Anda di Barcelona.” Gelandang Brasil itu terdiam dan meski tidak yakin dengan kata-kata Messi, namun dia mengucapkan terima kasih atas ucapan legenda Barca tersebut.

Bagaimanapun juga, penandatanganan mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan diumumkan secara resmi oleh Los Cules pada hari ini (17/8), meski ada desas-desus yang mengatakan jika ada kepentingan pribadi dari presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dalam transfer tersebut.