Ceballos: Setiap Hari Saya Semakin Kagum dengan Klub Ini

Ceballos- Setiap Hari Saya Semakin Kagum dengan Klub Ini

Berita Bola Online – Gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos yang baru saja didatangkan dari Real Betis pada musim panas ini, mengaku puas setelah klub barunya mengalahkan Barcelona di Piala Super Spanyol pada hari Kamis (17/8).

Pemain berusia 20 tahun itu mengawali laga dari bangku cadangan di babak kedua, saat Real menang dengan skor 2-0 (agregat 5-1) atas Blaugrana. Duel melawan musuh bebuyutan Real tersebut juga menjadi laga debut Ceballos bersama Los Blancos di pertandingan kompetitif.

Berbicara kepada wartawan usai pertandingan, Ceballos mengaku sangat menikmati waktunya di Santiago Bernabeu dan merasa puas setelah mewujudkan mimpinya untuk mengalahkan Barcelona.

Baca juga:

“Setiap hari saya semakin kagum dengan klub ini. Kami mengalahkan Barcelona pada periode pertama dan (dari bangku cadangan) saya bisa menikmatinya seperti penggemar lainnya,” kata Ceballos seperti dikutip Marca.

“Adalah pengalaman yang sungguh fantastis untuk membuat debut saya di Santiago Bernabeu dan memenangkan gelar melawan Barcelona, ini adalah mimpi saya. Ini adalah pengalaman yang spektakuler dan saya berharap dapat meraih banyak momen seperti ini,” pungkas Ceballos.