Sedang Cedera, Alexis Sanchez Dipanggil Timnas Chili

Sedang Cedera, Alexis Sanchez Dipanggil Timnas Chili

Berita Bola Online – Meski sedang mengalami cedera, pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez dipanggil timnas Chili untuk melawan Paraguay dan Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia.

Sanchez sudah absen pada laga pembuka Arsenal melawan Leicester karena cedera perut. Meski telah kembali berlatih di London Colney Jumat lalu, dia tetap tidak dapat dipastikan bisa membela tim Meriam London saat mereka melawan Stoke pada hari Sabtu besok (19/8).

Meski begitu, cedera Sanchez tidak menghentikan timnas Chili untuk memanggil pemain bintang mereka, guna memperkuat skuat mereka yang akan menghadapi dua pertandingan penting, dalam usaha mereka untuk mencapai Piala Dunia musim panas mendatang. Chili hanya tertinggal satu poin dari Argentina di tempat kualifikasi otomatis terakhir, namun mereka bersikeras tidak ingin bermain-main dengan kebugaran Sanchez.

Baca Juga:

“Informasi yang kami miliki adalah dia tersedia,” kata pelatih timnas Chili, Juan Antonio Pizzi.

Mengenai hal itu, Arsene Wenger mengatakan: “Dia tidak akan mengalami masalah sampai ke babak kualifikasi.”

Berbicara pada hari Rabu, Wenger tidak sepenuhnya mengesampingkan Sanchez, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Pemain depan berusia 28 tahun itu kemungkinan akan tampil pertama kali melawan Liverpool minggu berikutnya jika ia tidak tampil melawan Stoke.