Patric Robert Segera Kembali ke Celtic

Patric Robert Segera Kembali ke Celtic

Berita Bola Online – Bintang Manchester City, Patrick Robert dikabarkan akan segera kembali ke Celtic pada bursa transfer musim panas ini, yang kali ini juga akan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kesepakatan pinjaman Patrick Roberts dari Manchester City diperkirakan akan selesai awal minggu depan, dan Celtic kabarnya akan membayar lebih dari 2,5 juta Pounds kepada City untuk kesepakatan pinjaman itu, serta menanggung gaji Roberts yang cukup besar. Jika kesepakatan Robert sudah diselesaikan, maka ia akan kembali bekerja di bawah asuhan Brendan Rodgers untuk satu tahun mendatang.

Celtic masih terus melakukan negosiasi dengan Manchester City mengenai ketersedianya pemain internasional Inggris itu. Namun demikian, berita mengenai kembalinya Roberts telah disambut baik oleh para pendukung Celtic. Mereka telah membombardir media sosial dengan sebuah pesan mengenai sang pemain selama beberapa bulan terakhir.

Baca juga:

Roberts sendiri tampil untuk City dalam tur pra musim mereka di Amerika Serikat melawan Manchester United pada musim panas ini. Namun demikian, dia tidak menjadi bagian dari skuat The Citizens untuk pertandingan pembukaan mereka di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu, di mana saat itu tim asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor cukup telak, 0-2.