Rafa Benitez: Shelvey Ingin Perbaiki Diri

Rafa Benitez- Shelvey Ingin Perbaiki Diri

Berita Bola Online – Pemain Newcastle, Jonjo Shelvey diusir dari lapangan karena telah menginjak pemain Tottenham, Dele Alli, dalam pertandingan pembuka The Magpies di Liga Premier Inggris. Lalu kemudian beredar kabar bahwa Shelvey telah menemui seorang psikolog untuk membantunya menangani masalah-masalahnya di lapangan, khususnya dalam pengendalian emosi.

Mengenai hal itu, manajer Newcastle, Rafael Benitez berusaha keras untuk tidak mengkritik pemainnya tersebut di depan publik pada konferensi pers perdana pada hari Jumat sore, namun hanya mengatakan bahwa Shelvey bisa mengatasi masalah tersebut.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan: “Dia tahu dia membuat kesalahan dan semua orang setuju dengan hal itu. Dia adalah orang pertama yang ingin berubah, ingin memperbaiki diri. Kami telah melakukannya, dan juga dia.

Baca Juga:

“Anda tidak bisa memprediksi atau mencegahnya, kita sedang berusaha. Situasinya bukan apa yang Anda harapkan, jadi Anda harus terus memberikan pesan yang benar. Pada akhirnya itu tergantung pada satu detik ketika dia kehilangan kontrol. Dia tahu, tergantung padanya dan orang di sekitarnya,” tukasnya.

Shelvey akan absen pada tiga pertandingan Newcastle berikutnya, di mulai dari pertandingan melawan Huddersfield, sebagai konsekuensi atas kartu merahnya. Selain itu, tidak ada jaminan juga bahwa dia akan langsung kembali ke tim utama Benitez.