Mourinho Bongkar Senjata Rahasia Manchester United untuk Juarai EPL

Mourinho Bongkar Senjata Rahasia Manchester United untuk Juarai EPL

Berita Bola Online – Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini telah mengungkapkan senjata rahasia dalam perjuangan timnya untuk coba meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Manchester United berhasil memulai kampanye mereka di Liga Premier Inggris dengan sempurna setelah dua kali berturut-turut menang dengan skor telak 4-0 melawan West Ham dan Swansea.

Dan kini, usai pertandingan melawan Swansea yang digelar di Liberty Stadium malam tadi berakhir, Mourinho sedikit mengindikasikan senjata rahasia timnya pada kompetisi musim ini, yakni kesiapan timnya untuk merubah strategi dan formasi jika dibutuhkan dalam suatu pertandingan.

Baca juga:

“Kami memiliki pra-musim yang baik. Kami bekerja dengan baik dan kami siap bermain dengan formasi yang berbeda-beda,” katanya kepada wartawan saat konferensi pers.

“Ketika kami melihat mereka bermain dengan 5 pemain bertahan, kami berpikir, ‘Mari kita coba untuk melihat keuntungan bermain dengan tiga pemain depan’.

“Tapi kita siap kapan saja merubah strategi jika kita berada dalam kesulitan, kita siap kapanpun untuk berubah dan juga bermain dengan tiga pemain belakang.

“Jadi kami yakin dengan rencana kami. Kami memiliki pra-musim yang indah di Los Angeles,” pungkasnya.