Spektakuler! Selebrasi Gol Terbaik Fans di Liga Premier Inggris Musim Ini

Spektakuler! Selebrasi Gol Terbaik Fans di Liga Premier Inggris Musim Ini

Berita Bola Online – Stoke City berhasil mengalahkan Arsenal di pekan kedua Liga Premier Inggris musim 2017/2018 yang berlangsung di Bet365 Stadium pada hari Sabtu (19/8) malam tadi.

Rekrutan baru Stoke, Jese Rodriguez mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut untuk memberikan kemenangan bagi tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Mantan pemain depan Real Madrid itu sendiri ditandatangani Stoke dari Paris Saint-Germain dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh pada pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu sekarang menjadi pahlawan The Potters setelah mencetak gol di pertandingan debutnya melawan The Gunners. Jese kemudian merayakan golnya tersebut dengan menghampiri para pendukung The Potters.

Baca juga:

Tapi ada satu kejadian unik yang berhasil dibidik kameramen dalam perayaan gol Jese tersebut, yang mana tampaknya akan menjadi salah satu nominator foto perayaan terunik di Liga Premier Inggris sepanjang musim ini. Coba perhatikan baik-baik foto berikut ini:

Dalam gambar tersebut, tampak 2 penggemar The Potters merayakan gol Jese dengan bergumul di tangga tribun, di saat pemain Stoke dan para penggemar lainnya merayakan gol dengan cara seperti biasa.

Terlepas dari itu, para penggemar Stoke kini berharap bahwa kemenangan atas Arsenal bisa menjadi awal yang baik untuk tim besutan Mark Hughes di sepanjang musim ini. The Potters selanjutnya akan menghadapi Rochdale di Piala Liga pada pertengahan pekan dan berkunjung ke markas West Bromwich Albion pada akhir pekan di ajang Liga Premier Inggris.