Conte Tidak Terkejut dengan Kemampuan Alonso

Conte Tidak Terkejut dengan Kemampuan Alonso

Berita Bola Online – Antonio Conte menyatakan bahwa penampilan Marcos Alonso melawan Tottenham pada pekan kedua Liga Premier Inggris musim ini tidak membuatnya kaget.

Bek asal Spanyol tersebut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 2-1 The Blues atas Spurs di stadion Wembley, melalui tendangan bebasnya ke gawang Hugo Lloris di babak pertama dan menyelesaikan umpan dari Pedro di menit-menit akhir setelah gol bunuh diri Michy Batshuayi

Alonso telah menjadi pilihan utama Conte sejak awal musim 2016-2017, dan meskipun ada spekulasi bahwa sang manajer ingin mendatangkan pemain baru, Conte berpendapat bahwa sosok seperti Alonso penting, karena ia juga bisa mencetak gol.

Berbicara kepada wartawan mengenai penampilan Alonso, Conte mengatakan:  “Saya tidak terkejut, jika Anda ingat musim lalu, saya tahu dia mencetak lima atau enam gol, mungkin sama dengan Moses.

Baca juga:

“Saya pikir dia melewatkan banyak peluang di musim lalu, seharusnya ia bisa mencetak lebih banyak gol,” tukasnya.

Setelah mengalami satu minggu penuh kritik setelah kalah dari Burnley di pekan pertama Liga Premier Inggris, Conte mengatakan bahwa ia kini senang skuat asuhannya menunjukkan mentalitas juara mereka.

“Saya sangat senang,” tambahnya. “Saya ingin berterima kasih kepada pemain saya, karena mereka menunjukkan kepada saya keinginan, semangat, kehendak besar, hati yang besar, keinginan besar untuk bersaing. Berhasil memenangkan laga di kandang Tottenham adalah hasl yang fantastis,” pungkasnya.