Pelatih Huddersfield Tak Pernah Bayangkan Mengawali Musim dengan Baik

Pelatih Huddersfield Tak Pernah Bayangkan Mengawali Musim dengan Baik

Berita Bola Online – Pelatih Huddersfield, David Wagner mengakui bahwa dia tidak pernah menduga akan mengawali musim dengan baik, setelah meraih kemenangan keduanya di Liga Premier Inggris musim ini dengan mengalahkan Newcastle.

Kemenangan Huddersfield atas Newscastle dengan skor 1-0 diperoleh karena penampilan yang mengesankan dari Aaron Mooy yang berhasil mencetak gol, lima menit setelah kick off babak kedua. Kemenangan tersebut adalah kemenangan kedua mereka, menyusul pekan lalu mereka berhasil menaklukkan tuan rumah, Crystal Palace dengan skor 3-0.

Kedua kemenangan itu membuat skuat Wagner menjadi satu dari tiga tim dalam sejarah divisi Championship yang berhasil memenangkan dua laga pembuka mereka setelah promosi ke Liga Premier Inggris. Pencapaian itu sendiri adalah seperti yang pernah dilakukan Bolton pada 2001 dan Hull di kompetisi musim lalu.

Berbicara mengenai dua laga pembukanya di panggung Liga Premier Inggris, Wagner mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak harus mencubit diri saya sendiri, tapi saya tidak membayangkannya.

Baca Juga:

“Tapi itu sepak bola, jika ada yang tahu bahwa di sepak bola semuanya mungkin, maka itu saya dan klub kami, setelah apa yang telah kami lihat dan rasakan di musim lalu.

“Kami hanya ingin menjadi berani di setiap pertandingan, untuk mencari kesempatan kami, dan saya pikir kami telah melakukannya sejauh ini. Tentu saja kami berada di atas angin dengan enam poin dalam dua pertandingan pembuka, dua clean sheet, dan saya pikir, (perolehan) poin ini pantas (didapatkan), itulah yang membuatnya semakin besar,” pungkasnya.