Costa: Pesan Teks Conte Adalah Hal Gila

Costa- Pesan Teks Conte Adalah Hal Gila

Berita Bola Online – Diego Costa merasa bahwa keputusan Antonio Conte untuk menyampaikan pesan kepadanya melalui sebuah teks merupakan sebuah hal yang kurang pantas untuk dilakukan oleh seorang manajer.

Pemain internasional Spanyol tersebut sangat kritis terhadap atasannya, dan pekan lalu Costa juga telah menuduh klubnya memperlakukannya seperti seorang penjahat.

Pekan lalu, Costa telah kembali berlatih sendiri dengan mengenakan celana pendek Chelsea, namun dia mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk kembali berlatih bersama mereka.

Baca Juga:

“Teks Conte Ini adalah suatu kegilaan yang telah terjadi, tapi saya pikir itu tidak sopan,” katanya kepada MC News. “Saya selalu meminta untuk berbicara langsung dengan pelatih dan dewan, saya tidak pernah mengirim pesan teks kepada mereka, jadi ini menunjukkan jenis orangnya.

“Jika sesuatu membuat saya sedih dengan situasi ini, itu adalah kasih sayang fans ‘karena mereka selalu mendukung saya, bahkan selama masa-masa sulit ini.

“Jika saya berada di tim selama tiga tahun, itu untuk mereka dan ruang ganti, yang sangat banyak bersatu. Itu adalah pengalaman yang hebat.”

Costa juga mengulangi keinginannya untuk kembali ke Atletico, yang telah dilaporkan menawarkan lebih dari 32 juta Pounds yang telah mereka tawarkan demi mendapatkan Costa kembali.

“Saya sudah tahu di mana saya ingin bermain dan saya sudah membuatnya sangat jelas, Spanyol sebuah negara yang saya sangat kenali karena iklim dan masyarakat. Saya jatuh cinta dengan Madrid, kita harus menunggu saat yang tepat,” pungkasnya.