Barcelona Masih Akan Ganggu Liverpool

Barcelona Masih Akan Ganggu Liverpool

Berita Bola Online – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho telah banyak dikaitkan dengan Barcelona, meski pada akhirnya tawaran terakhir Blaugrana sebesar 114 juta poundsterling untuk menandatangani sang pemain telah ditolak oleh The Reds.

Nampaknya, The Reds sangat kuat dalam menghadapi godaan finansial dari Barcelona untuk melepas Coutinho. Dan sekarang, raksasa Spanyol itu harus mengakhiri harapannya untuk mendatangkan mantan pemain Inter itu ke Camp Nou.

Meski begitu, bukan berarti Barcelona akan membiarkan Liverpool tenang dan merasa menang begitu saja. Mereka jelas akan mencari pemain lain, dan menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona telah menemukan pemain yang diharapkan dapat mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Neymar, selain Coutinho.

Baca Juga:

Sumber tersebut mengatakan bahwa pemain RB Leipzig, Naby Keita merupakan target Barca selanjutnya setelah gagal mendatangkan Coutinho.

Tentu saja usaha Barcelona untuk mendatangkan Keita jelas tidak akan membuat Liverpool senang, mengingat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Seandainya Barca berhasil mendatangkan Naby Keita musim panas ini, itu akan menjadi pukulan telak bagi pelatih asal Jerman tersebut, yang dikabarkan sudah lama sekali meminati pemain Leipzig tersebut.