Newcastle Masih Ingin Gaet Jovetic dari Inter Milan

Newcastle Masih Ingin Gaet Jovetic dari Inter Milan

Berita Bola Online – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez nampaknya masih belum menyerah untuk bisa mendatangkan Stevan Jovetic dari Inter Milan demi memperkuat lini depannya. Menurut Tuttomercato, klub berjuluk The Magpies itu akan menghubungi Inter Milan pada Kamis (24/08) ini untuk mendorong pengajuan proposal mereka.

Tentunya hal ini berbeda dari laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa Newcastle United menyudahi perburuan Jovetic. Newcastle sendiri mengincar Jovetic setelah pemain asal Montenegro tersebut tidak masuk dalam rencana Luciano Spalletti pada musim kompetisi 2017/18.

Musim lalu Jovetic menjalani masa peminjaman bersama Sevilla. Selama menjalani pinjaman, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 7 gol dari total 22 penampilannya di semua kompetisi.

Baca juga:

Musim panas ini Inter Milan mematok harga 17 juta Euro atau setara 265 miliar Rupiah untuk Jovetic. Nilai tersebut terbilang murah, mengingat kontrak pemain kelahiran Titograd, Montenegro tersebut masih akan berlangsung hingga Juni tahun 2019 mendatang.

Jika Jovetic hengkang ke Newcastle United, ini akan menjadi kesempatan kedua baginya untuk berkometisi di Liga Premier Inggris, karena sebelumnya ia pernah memperkuat Manchester City pada periode 2013 hingga 2015 yang lalu.