Levy Halangi Eric Dier Pindah ke MU

Levy Halangi Eric Dier Pindah ke MU

Berita Bola Online – Mantan pemain Tottenham, Darren Anderton menegaskan jika pemimpin Tottenham Hotspur, Daniel Levy telah menghalangi perpindahan Eric Dier ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, sebelum mantan pemain Chelsea, Nemanja Matic masuk ke dalam skuat Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini.

Dan kini, berbicara mengenai hal tersebut, Anderton mengklaim bahwa Dier sudah benar melirik tempat lain jika menginginkan lebih banyak waktu bermain.

“Eric bisa saja dengan mudah pergi ke United tahun ini, tapi Levy memastikan hal itu tidak akan terjadi, namun dia ingin bermain. Dia tidak akan merepotkan, tapi jika dia pergi dan menjadi pemain reguler di tim lain, Anda tidak bisa menyalahkannya, tidak peduli betapa dia mencintai klub itu,” katanya.

Baca Juga:

“Cukup mudah? Jika memang begitu dia sudah berada di United. Tidak ada yang mudah dengan Levy, orang yang memastikan Dier pindah ke United tidak terjadi,” dia menambahkan.

Dier akan menjadi penandatanganan yang bagus di Manchester United, tapi Matic telah membuktikan bahwa saat ini Setan Merah tidak kekurangan kekuatan di lini tengah. Matic telah tampil cemerlang di awal musim ini. Ia membentuk kemitraan yang kuat dengan Paul Pogba.