Southampton Perpanjang Kontrak Bek Jepang

Southampton Perpanjang Kontrak Bek Jepang

Berita Bola Online – Bek asal Jepang, Maya Yoshida telah menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi 3 tahun bersama Southampton, yang akan membuatnya tetap berada di St. Mary Stadium sampai tahun 2020.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan The Saints dari klub Belanda, VVV Venlo pada tahun 2012 lalu. Dia adalah satu dari dua pemain Jepang yang bermain di Liga Premier Inggris. Satu pemain lainnya adalah striker Leicester City, Shinji Okazaki.

Yoshida merupakan bagian dari skuat timnas Jepang yang ikut dalam Piala Dunia tahun 2014. Dia telah mencatatkan 138 penampilan untuk Southampton. Musim lalu, dia tampil di 23 pertandingan liga. Torehan tersebut sekaligus membuatnya menjadi pemain asal Jepang pertama yang mencatatkan 100 penampilan di Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Mengenai perpanjangan kontraknya dengan Southampton, Yoshida mengatakan bahwa dia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan St. Mary Stadium. Dikutip dari situs resmi klub tersebut, Yoshida mengatakan: “Tidak ada alasan untuk meninggalkan klub. Saya telah berada di sini selama 5 tahun. Saya telah mengalami masa-masa sulit dan masa-masa indah selama ini.”

“Saya merasa (Southampton) seperti rumah saya, dan saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan dengan Southampton. Ini adalah bab baru untuk karir saya,” tutupnya.