Conte Tak Akan Anggap Enteng Everton

Conte Tak Akan Anggap Enteng Everton

Berita Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap bisa meraih kemenangan kandang pertama musim ini melawan Everton pada hari Minggu (27/8), namun ia mengakui bahwa Everton bukanlah lawan yang mudah.

The Toffees telah sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan menandatangani pemain-pemain baru seperti Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney, Sandro Ramirez, Michael Keane, Jordan Pickford, Cuco Martina dan Davvy Klaassen yang telah bergabung ke skuat Everton.

Everton juga telah membuat awal positif untuk musim baru dengan kemenangan melawan Stoke, dan bermain imbang di pertandingan terakhirnya melawan Manchestet City.

Baca Juga:

Dengan hasil tersebut, tentu saja Conte tidak akan menganggap enteng lawannya kali ini. Pelatih berusia 48 tahun tersebut percaya bahwa saat ini The Toffees mampu menjadi salah satu tim papan atas Inggris.

“Ada enam tim teratas, namun Everton sangat dekat dengan tim papan atas ini. Saat ini, saya yakin Everton bisa bergabung dengan tim elit,” kata Conte kepada situs resmi Chelsea.

“Musim lalu kami memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Everton. Kami mencetak lima gol, kami menciptakan banyak peluang, dan kami bermain sepakbola yang sangat bagus. Tapi game itu memang ada di masa lalu. Yang paling penting sekarang adalah mencoba melakukan performa bagus untuk melawan Everton, mencoba untuk menang dan mendapatkan kemenangan pertama kami di kandang sendiri,” pungkasnya.