Mourinho: Ibra Akan Bermain Bulan Januari

Mourinho- Ibra Akan Bermain Bulan Januari

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan kembali beraksi pada Januari dan akan memberikan kualitas ekstra ke dalam skuatnya.

Mourinho tidak mengharapkan striker tersebut akan tersedia sampai tahun baru dan menyarankan bahwa kembalinya sang pemain mengartikan jika United tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk jendela transfer berikutnya.

“Dia akan kembali pada bulan Januari,” kata Mourinho kepada BT Sport setelah timnya menang 2-0 atas Liga Leicester City di Old Trafford.

Baca Juga:

“Ketika pasar terbuka dan orang-orang menghabiskan uang, kami tidak. Tapi kami mendapatkan pemain yang fundamental bagi kami di musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim ini,” pungkasnya.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah memastikan kembalinya ke The Red Devils pekan ini dengan menandatangani kontrak satu tahun, setelah sebelumnya ia mengakhiri kontraknya sebelumnya.

Ibrahimovic sendiri saat ini masih belum pulih dari cedera ligamen lutut, yang ia alami di leg kedua perempat final Liga Europa ketika melawan Anderlecht pada bulan April. Namun demikian, ia telah sering menerbitkan video di media sosial yang menyoroti kemajuan kondisinya dan meyakinkan bahwa dia masih pantas berada di Old Trafford.