MU Menang, Ini Reaksi Rio Ferdinand

MU Menang, Ini Reaksi Rio Ferdinand

Berita Bola Online – Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand memberikan komentar atas kemenangan 2-0 Setan Merah melawan Leicester City di Liga Utama Inggris, Sabtu malam tadi (26/8).

The Red Devils mendominasi permainan dibabak pertama dan mendapatkan penalti usai jeda paruh pertama. Romelu Lukaku berkesempatan membuat unggul Setan Merah dari titik penalti setelah babak pertama, namun tendangan penaltinya berhasil diselamatkan oleh Kasper Schmeichel.

United kemudian melakukan terobosan di menit ke-70 saat Marcus Rashford turun dari bangku cadangan untuk menjebol gawang lawan. Dan 12 menit kemudian Marouane Fellaini berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Jesse Lingard.

Baca Juga:

Dan kini, usai pertandingan berakhir, Ferdinand mengaku merasa sangat terkesan dengan permainan yang telah ditunjukkan oleh The Red Devils sejauh musim ini. Berbicara kepada BT Sport, Ferdinand mengatakan: “Dua pemain pengganti datang dari bangku cadangan untuk membuat perbedaan. Anak laki-laki ini [Rashford] keluar dari bangku cadangan dan mengubah permainan dengan gol nya. Ini bagus untuk Jose Mourinho. Dia tidak bisa meminta lebih dari timnya atas tiga pertandingan pertama.”

Kemenangan tersebut membuat Manchester United tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League. Kini, mereka harus bersiap untuk kembali ke laga Premier League setelah jeda internasional dengan melawan Stoke City pada Sabtu, 9 September di stadion bet365.