Dihancurkan Liverpool, Wenger Minta Maaf

Dihancurkan Liverpool, Wenger Minta Maaf

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mengajukan permintaan maaf kepada para pendukung Arsenal, setelah The Gunners dipermalukan dengan skor telak 4-0 oleh Liverpool.

“Jika saya masalahnya, saya minta maaf, tapi saya yakin semua bersama kita kalah. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah kembali dan memberi mereka tingkat kinerja yang lebih baik,” kata Wenger kepada Sky Sports saat ditanya tentang kekecewaan fans.

Arsenal gagal menunjukkan performa terbaiknya. Mereka sering kali kehilangan bola saat menekan dan gagal mengantisipasi serangan balik. Walaupun dikalahkan dengan skor yang cukup banyak Wenger percaya bahwa para penggemar Arsenal akan tetap setia untuk mendukung The Gunners.

Baca Juga:

Meskipun para Pemain Arsenal sudah melakukan yang terbaik saat berada di lapangan, Liverpool mampu dengan mudahnya menghancurkan pertahanan mereka.

“Hasilnya adalah konsekuensi dari penampilan kami, kami tidak cukup baik, kami dipukuli di mana-mana secara fisik, Kami mempermudah mereka, dan kesalahan memberi mereka sebuah peluang.

“Kami kembali di babak kedua, mulai mendominasi permainan. Gol ketiga membunuh kita. Penampilannya sangat mengecewakan.

“Tentu saja saya akan mengatakannya mengejutkan. Tapi saya percaya penampilan kami pada hari itu benar-benar bencana,” pungkasnya.