Jika Memungkinkan, Barca Ingin datangkan Dua Pemain Lagi

Jika Memungkinkan, Barca Ingin datangkan Dua Pemain Lagi

Berita Bola Online – Barcelona baru saja menyelesaikan kesepakatan dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund untuk mendatangkan Ousmane Dembele dengan biaya transfer sebesar 105 juta euro, yang merupakan transfer termahal kedua setelah transfer Neymar.

Meski telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain muda Prancis tersebut, nampaknya Barcelona masih belum puas berbelanja di jendela transfer musim panas ini. Pada acara presentasi Ousmane Dembélé, sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez mengatakan bahwa aktivitas Barcelona di jendela transfer belum berakhir.

Dan ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk mendatangkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho yang selama ini telah menjadi target utama Barca selama ini, Fernandez mengakui bahwa dia berharap dapat segera mencapai kesepakatan dan mendatangkan Coutinho ke Camp Nou.

Baca Juga:

“Benar, kami sedang melakukan negosiasi mengenai pemain (Philippe Coutinho) untuk mencoba dan mendatangkannya. Kami berharap bisa mencapai kesepakatan dan menghadirkan pemain baru,” kata Fernandez saat acara presentasi Dembele.

Dia juga berbicara mengenai rumor yang mengatakan bahwa ada ketertarikan Barcelona terhadap pemain Nice, Jean Michael Seri, namun dia mengatakan bahwa dia ingin mendatangkan pemain lain, dan jika memungkinkan dua sekaligus.

“Tujuan saya adalah untuk menandatangani pemain lain, jika mungkin, dua,” jelas Fernandez.