Presiden Barca Jelaskan Rincian Bonus Dembele

Presiden Barca Jelaskan Rincian Bonus Dembele

Berita Bola Online – Ousmane Dembele akhirnya resmi berseragam Blaugrana dari Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro, dan nilai itu bisa membengkak hingga menjadi sekitar 150 juta euro. Biaya tambahan itu belum jelas peruntukannya, dan kali ini presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menjelaskan rincian biaya tambahan tersebut.

Kedatangan Ousmane Dembélé ke FC Barcelona disambut oleh sang presiden, Josep Maria Bartomeu dengan beberapa kata dalam bahasa Prancis. Selain berpose untuk foto bersama pemain, presiden Barca menjelaskan beberapa rincian tentang bonus yang akan didapatkan Dortmund untuk transfer pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Ketika kesepakatan diumumkan, Barça mengungkapkan bahwa biaya transfer untuk pemain muda berbakat asal Prancis tersebut sebesar 105 juta euro, ditambah beberapa biaya tambahan yang tidak diungkapkan secara jelas berapa jumlahnya. Namun kemudian, Borussia Dortmund mengatakan bahwa biaya tersebut dapat meningkat sebesar 40%, dan Bartomeu mengkonfirmasi hal ini pada hari Senin.

Baca Juga:

Bartomeu menjelaskan bahwa bonus tersebut tergantung dari dua faktor, 50% dari kinerja pemain dan 50% dari kinerja tim. Dengan kata lain, 20 juta euro tergantung pada dari penampilan Dembélé, dan 20 juta euro tentang bagaimana pencapaian Barcelona secara keseluruhan di semua kompetisi.