Chelsea Resmi Kontrak Adik Eden Hazard

Chelsea Resmi Kontrak Adik Eden Hazard

Berita Bola Online – Chelsea akhirnya mendatangkan adik Eden Hazard, Kylian dari klub Hungaria, Ujpest. Kylian yang merupakan pemain berposisi gelandang serang, akan bergabung dengan skuat pengembangan Chelsea dan kemungkinan tampil pada Sabtu (2/9) melawan Sunderland.

Gelandang serang itu memulai karir profesionalnya dengan White Star Brussels dan kemudian Zulte-Waregem di kota asalnya, Belgia. Kemudian, ia bergabung dengan Ujpest pada musim panas 2015 dan bermain 42 kali bersama klub Hungaria tersebut.

Kini, Kylian Hazard resmi bergabung dengan jajaran tim pengembangan di Stamford Bridge dan mereka mengumumkan penandatanganan itu di situs resmi klub pada hari Selasa sore (28/8). Rencananya, Kylian akan tampil pertama kali dengan Chelsea untuk menghadapi Sunderland pada 9 September mendatang.

Baca Juga:

Sang pemain diharapkan dapat mengikuti jejak kakaknya di Chelsea. Sejak bergabung dengan The Blues dari Lille lima tahun lalu, Eden telah membantu klubnya meraih dua titel juara Liga Premier Inggris, Liga Europa dan Piala Liga.

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama Chelsea mendatangkan saudara dari Eden Hazard. Pada tahun 2012 yang lalu, The Blues juga pernah mendatangkan Thorgan Hazard. Tapi, ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Kedatangan Kylian Hazard sendiri adalah sesuai dengan pernyataan Antonio Conte, yang sebelumnya mengaku masih ingin menambah sejumlah pemain ke dalam skuatnya.