Antonio Conte Tak Inginkan Danny Drinkwater

Antonio Conte Tak Inginkan Danny Drinkwater

Berita Bola Online – Kepergian Nemanja Matic ke Manchester United memaksa Chelsea harus mencari pemain pengganti sebelum bursa transfer ditutup pada malam ini. Sang Manajer, Antonio Conte berhasil mendaratkan Bakayoko, namun ia masih mencari satu pemain lagi yang serupa dengan Matic. Sosok Danny Drinkwater telah disebut-sebut, namun ternyata Conte enggan mengharapkannya.

Jurnalis Daily Record, Duncan Castles mengatakan jika Manajer Chelsea, Antonio Conte akan marah jika Drinkwater dibawa masuk sebagai pengganti Nemanja Matic, yang resmi bergabung dengan Manchester United pada awal musim panas ini. Conte mengharapkan dua pengganti dengan kualitas serupa seperti Matic, namun sejauh ini hanya mampu mendaratkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Baca Juga:

Drinkwater masih menjadi target Chelsea yang tidak pasti sampai batas penutupan bursa transfer malam ini pukul 22.00. Castles mengklaim bahwa Conte akan kecewa jika klub nya tidak dapat berbuat lebih baik dari yang mereka lakukan sekarang.

Berbicara di Daily Record’s Transfer Window podcast, Castles menjelaskan: “Saya rasa Anda tidak mungkin bisa menggambarkannya, setara dengan Matic. Ini Chelsea klasik, di mana mereka menghasilkan uang pada pemain yang diinginkan pihak lain dan kemudian mereka kekuarangan penggantinya. Dia bukan pemain yang diinginkan Conte sebagai gelandang kedua.”

“Conte merasa senang jika Matic terjual, tapi dia ingin mendapatkan dua pengganti. Bakayoko yang telah dia dapatkan dan pemain dengan kualitas serupa.”

“Chelsea telah membiarkan pemain kunci itu pergi bersama rivalnya, di mana ia bisa menjadi pemain kunci di klub barunya musim ini. Conte tidak akan diberi pergantian seperti yang dia inginkan, itulah yang dilakukan Chelsea kepada timnya,” pungkasnya.