Terungkap, Di Maria Ingin ke Barca karena Messi

Terungkap, Di Maria Ingin ke Barca karena Messi

Berita Bola Online – Don Balonmelaporkan bahwa Angel Di Maria telah mengajukan permintaan transfernya kepada Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery, untuk dapat memuluskan langkahnya ke Barcelona.

Di Maria telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Spanyol dan segera bergabung dengan Lionel Messi. Sementara itu, PSG dikabarkan berharap bisa memperoleh dana sekitar 50 juta Euro dari penjualan sang pemain.

Messi sendiri juga dikatakan telah mendorong para pemimpin Barcelona untuk segera mendaratkan Di Maria ke Camp Nou. Pemain berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa Di Maria akan sangat cocok berada di aris depan skuat Barca saat ini. Terlebih lagi Di Maria dan Messi sering berduet di timnas Argentina selama lebih dari satu dekade.

Baca Juga:

Namun, bisnis transfer klub yang tidak menentu pada musim panas ini tidak akan menjadi pertanda baik untuk dapat mendatangkan sang pemain dengan mudah. Akan tetapi dengan kedatangan Neymar ke PSG kemungkinan akan mengancam posisi Di Maria di tim utama. Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Barca, karena situasi tersebut memungkinkan sang pemain akan hengkang.

Terlepas dari itu, kepergian Neymar menyusul Dani Alves ke Paris Saint-Germain telah menjadi pukulan terberat bagi raksasa Catalan. Meski mendapatkan dana yang sangat besar, kenyataanya tidak mudah mencari seorang pemain pengganti yang sepadan untuk kedua pemain tersebut.