Resmi Gabung Tottenham, Llorente Ucapkan Terima Kasih pada Swansea

Resmi Gabung Tottenham, Llorente Ucapkan Terima Kasih pada Swansea

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur telah menyelesaikan dua kesepakatan yang masuk pada batas waktu transfer, salah satunya adalah transfer Fernando Llorente dari Swansea City.

Spurs berhasil mendatangkan Llorente dari Swansea City dengan transfer senilai 15 juta Pounds. Sang pemain akan terikat kontrak dengan durasi 2 tahun.

Bisa dibilang bahwa kedatangan Llorente ke Tottenham merupakan kejutan besar. Pasalnya, di bawah arahan Mauricio Pochettino, Tottenham memusatkan perhatian mereka untuk mendatangkan pemain muda yang potensial. Tapi Llorente sepertinya akan menjadi pilihan yang tepat bagi Tottenham untuk menjadi pelapis Harry Kane.

Baca Juga:

Setelah menyelesaikan kepindahannya ke London utara, Llorente mengungkapkan dua pesan mengenai perasaannya via Twitter, pertama untuk penggemar Swansea, dan kedua untuk penggemar Spurs.

Llorente mengucapkan terima kasih kepada fans Swansea atas dukungan luar biasa mereka, dengan mengatakan bahwa dia merasa beruntung bisa bermain untuk klub tersebut selama semusim di Liberty Stadium. Dia juga menambahkan bahwa sangat menyenangkan bisa bermain untuk The Swans.

Kemudian di pesan berikutnya, dia mengatakan bahwa dia senang bisa menjadi pemain Tottenham, dan sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang dia dapatkan.