Semen Padang Melempem, Ini Alasan Hengki Ardiles

Semen Padang Melempem, Ini Alasan Hengki Ardiles

Berita Bola Online – Semen Padang mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu pun diakui oleh sang kapten, Hengki Ardiles, di mana ia menilai timnya sering kehilangan konsentrasi dalam pertandingan.

Perkataan Hengki memang benar adanya, karena Semen Padang gagal meraih poin penuh dari 2 laga kandang terakhirnya. Tim berjuluk Kabau Sirah itu harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-3 (24/08) dan kemudian hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Borneo FC (31/08).

Baca juga:

“Kami bersyukur atas hasil imbang yang didapat saat melawan Borneo FC, walaupun sebelum laga kami selalu optimis untuk memenangkan pertandingan. Kami berharap ada peningkatan permainan saat laga melawan Persipura Jayapura (04/09),” kata Hengki.

Di sisi lain, Hengki mengungkapkan bahwa timnya kehilangan konsentrasi di babak pertama saat melawan Bali United. Hal itu pun terulang saat laga melawan Borneo FC. Bedanya, Semen Padang kehilangan konsentrasi di babak kedua.

“Kami memiliki masalah konsentrasi dalam bermain, hanya itu. Selebihnya kami tidak memiliki masalah. Buktinya kami lebih baik dari segi permainan dari dua lawan sebelumnya [Bali United dan Borneo FC]. Semoga kendala ini bisa segera teratasi. Kami harus segera bangkit saat melawan Persipura,” ungkapnya.