Wenger Akui Lemar Tolak Gabung Arsenal

Wenger Akui Lemar Tolak Gabung Arsenal

Berita Bola Online – Arsene Wenger telah mengkonfirmasikan bahwa pemain AS Monaco, Thomas Lemar, telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Arsenal pada batas waktu transfer.

Bos Arsenal itu mengakui jika pemain berusia 21 tahun tersebut menolak untuk bergabung dengan Arsenal, meskipun AS Monaco telah menerima tawaran senilai 90 juta Pounds untuk bintang Prancis tersebut.

The Gunners sendiri telah menyetujui permintaan klub juara Ligue 1 Prancis untuk sebuah kesepakatan yang memecah biaya transfer rekor klub London utara tersebut. Hanya saja Lemar tidak ingin melakukan peralihan ke Emirates Stadium di detik-detik terakhir bursa transfer.

Baca Juga:

“Pemain telah memilih untuk tinggal di Monaco. Saya tahu kita hidup di era transparansi, tapi pada tahap tertentu, untuk menghormati semua orang, Anda harus tidak terlalu banyak membicarakannya. Anda harus menghormati apa yang terjadi di sisi negosiasi,” kata Wenger kepada BeIN Sports.

Berbicara setelah mencetak 2 gol saat Prancis menang telak 4-0 atas Belanda di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu, Lemar menegaskan kegembiraannya atas pembatalah transfer tersebut.

“Saya adalah pemain AS Monaco, saya sangat senang berada di sana. Sekarang saya akan membuat musim yang bagus bersama klub saya, untuk mencoba maju dan terus maju dalam karir saya bersama AS Monaco,” ujar Lemar kepada Canal +.