Meski Minim Striker Murni, Zidane Tetap Tolak Carlos Bacca

Meski Minim Striker Murni, Zidane Tetap Tolak Carlos Bacca

Berita Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ternyata pernah melewatkan kesempatan emas untuk mendatangkan striker AC Milan, Carlos Bacca.

Real Madrid memiliki jendela transfer yang relatif tenang bila dibandingkan dengan beberapa tim elit Eropa lainnya.

Sementara itu, saingan mereka di kompetisi Eropa, Paris Saint-Germain dan Manchester City menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling, namun juara bertahan Liga Champion itu hanya membelanjakan sekitar 40 juta saja.

40 juta Pounds itu habis untuk mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Cabellos. Padahal, sebelumnya mereka diharapkan untuk menandatangani pemain baru sebagai pengganti Alvaro Morata, yang bergabung dengan Chelsea dan memberi pemasukan untuk Real Madrid sekitar 70 juta Pounds.

Dengan tidak mendatangkan striker baru, Zidane hanya memiliki pilihan yang sangat terbatas untuk tipe striker murni.

Baca juga:

Saat ini Zidane hanya memiliki Borja Mayoral sebagai cadangan Benzema, meski ia pernah menggunakan Bale, Ronaldo atau Asensio di posisi Benzema.

Kini, menurut media Spanyol, Don Balon, Zidane sempat memiliki kesempatan untuk mendatangkan Bacca dari AC Milan.

Bacca dilaporkan pernah berminat untuk bermain di La Liga, terutama bersama Real Madrid. Tapi, Zidane menolak minat dari pemain asal Kolombia tersebut.

Saat ini, Bacca justru bermain untuk Villarreal dengan status pinjaman, setelah impiannya bermain untuk Real Madrid tidak dikabulkan oleh Zinedine Zidane.