Soal Ronaldo, MU Berminat tapi Belum Berencana

Soal Ronaldo, MU Berminat tapi Belum Berencana

Berita Bola Online – Mantan klub Cristiano Ronaldo, Manchester United ternyata belum berencana untuk memulangkan pemain terbaik dunia itu ke Old Trafford.

Sejauh ini, Ronaldo telah memiliki reputasi sebagai salah satu pemain terbaik dunia sejak hengkang dari Manchester ke Real madrid pada tahun 2009 lalu.

Beberapa waktu lalu, setelah kesal karena terus diawasi oleh otoritas pajak Spanyol, Ronaldo mulai membicarakan kemungkinannya untuk kembali mengenakan jersey Manchester United lagi.

Meskipun para bursa transfer musim panas kemarin Manchester United sudah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof, mereka ternyata juga berminat untuk memulangkan Ronaldo.

Baca juga:

Namun demikian, sepertinya Manchester United benar-benar tidak berencana mendatangkan Ronaldo pada musim ini, mengingat bursa musim panas sudah ditutup.

Laporan dari Manchester Evening News ini juga mengklaim bahwa sejauh ini, dua pemain besar yang Manchester United inginkan adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, dan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, yakni Gareth Bale.

Mereka juga menjelaskan bahwa kepindahan Ronaldo sepertinya tidak akan terlaksana musim ini, namun tetap saja masih ada kemungkinan Ronaldo kembali ke MU pada musim depan.