Ventura Yakin Italia Akan Lolos ke Piala Dunia

Ventura Yakin Italia Akan Lolos ke Piala Dunia

Berita Bola Online – Pelatih Italia, Giampiero Ventura, yakin bahwa timnya akan berada di antara 32 tim yang akan tampil di Piala Dunia Rusia tahun depan.

Isco dan pemain pengganti, Alvaro Morata telah memberikan Italia kekalahan pertama mereka di babak kualifikasi sejak 2006. Hal ini telah menempatkan Spanyol di posisi terdepan untuk dapat lolos secara otomatis Piala Dunia di Grup G.

Italia saat ini terpaut tiga poin dari Spanyol di papan klasemen, namun Ventura yakin tim yang bejuluk Gli Azzurri tersebut akan berada di antara 32 tim yang akan tampil di Rusia.

“Ketika kelompok ini direkrut, kami tahu bahwa untuk pertama kalinya hanya pemenang yang lolos,” kata Ventura menjelang kunjungan timnya ke Israel.

“Kami akan melalui babak play-off, tapi kami yakin kami akan lolos ke Piala Dunia. Saya setuju dengan (Presiden Federasi Sepak Bola Italia Carlo) Tavecchio, tidak dapat lolos ke Piala Dunia akan sangat buruk. Saya tidak memikirkannya sekarang, kami hanya akan memikirkan pertandingan dengan Israel, kami harus menang untuk lolos ke babak play-off.”

Baca juga:

“Saya percaya bahwa beberapa tim bagus dan mereka dapat bermain di level yang sama dengan tim hebat hanya melalui kerja keras, jika tidak, tim yang sama akan menang lagi. Saya mulai melatih satu tahun yang lalu dan kami bermain di Prancis 48 jam kemudian, kami memiliki hasil bagus sejak saat itu,” pungkasnya.