Neymar Sebut Presiden Barca Sebuah Lelucon

Neymar Sebut Presiden Barca Sebuah Lelucon

Berita Bola Online – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, telah menyebut Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sebagai sebuah lelucon, melalui sebuah komentar akun pribadinya di Instagram.

Neymar telah melakukan peralihannya ke PSG senilai 222 juta Euro pada bulan lalu, dan telah membuat awal yang mengesankan di Ligue 1. Dalam proses perpindahannya, Barca sempat mencegah kepergian Neymar, tapi mereka akhirnya menyerah ketika klausul rilis pemain asal Brasil itu ditebus.

Hal yang dilakukan Neymar tersebut berawal dari Bartomeu yang telah mengatakan kepada media Spanyol, Sport, bahwa raksasa La Liga melakukan kesalahan yang besar dengan terlalu mengandalkan Neymar dan ayahnya ketika mengambil keputusan transfer.

Baca Juga:

Merasa geram dengan pernyataan Bartomeu, akhirnya bintang Brasil tersebut berkomentar di sebuah akun Instagram milik salah satu media Brasil, Esporte Interativo, dengan mengatakan: “Presiden itu adalah sebuah lelucon.”

Kenyataannya, kini Barca memang dalam kondisi yang sulit setelah ditinggal Neymar. Mereka sama sekali belum menemukan seorang pemain yang benar-benar pantas untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggal Neymar, mengingat klub tersebut gagal mendapatkan playmaker Liverpool, Philipe Coutinho. Sedangkan Neymar, ia telah memiliki awal karir yang gemilang ketika berada di PSG.