Siapkah Coutinho Bermain untuk Liverpool Lagi?

Siapkah Coutinho Bermain untuk Liverpool Lagi

Berita Bola Online – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer kemarin, namun, ternyata kabar tersebut merupakan rumor belaka. Dan kini, setelah membela Brasil selama jeda internasional kemarin, siapkah Coutinho bermain untuk Liverpool lagi?

Hingga saat ini, pemain asal Brasil itu belum pernah sekalipun tampil membela Liverpool musim ini dan sempat dikabarkan akan pindah ke Camp Nou, meskipun akhirnya transfer tersebut gagal terlaksana.

Coutinho bahkan pernah dikabarkan meminta untuk pindah dari Liverpool di tengah kericuhan rumor transfernya ke Barcelona. Namun, pemilik Liverpool yang berbasis di Boston, Fenway Sports Group, menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak akan menjual pemain tersebut.

Baca juga:

Terbukti, pemilik Liverpool itu pun memegang teguh pendirian mereka tentang nasib Coutinho hingga bursa transfer pun ditutup.

Dalam jeda internasional, Coutinho sudah bisa tampil di lapangan hijau, meskipun ia harus sabar duduk di bangku cadangan dulu. Ia pun sukses mencetak gol untuk membantu negaranya menang dari Ekuador dengan skor 2-0.

Sebelum pertandingan Kolombia, manajer Brazil, Tite menyatakan bahwa Coutinho ‘fit untuk bermain 90 menit’. Ini berarti, Playmaker tersebut kemungkinan besar sudah siap tampil membela Liverpool lagi, usai terbebas dari cedera punggung dan rumor transfer yang menghebohkan dunia sepakbola.