Ballack: PSG Tak Selevel dengan Real Madrid

Ballack- PSG Tak Selevel dengan Real Madrid

Berita Bola Online – Michael Ballack mengatakan bahwa Real Madrid akan tetap menjadi klub favorit untuk memenangkan Liga Champions, meski Paris Saint-Germain telah melakukan investasi besar-besaran pada musim ini.

Zinedine Zidane menjadikan Real Madrid sebagai tim pertama yang berhasil memenangkan kompetisi Liga Champions dua musim berturut-turut, sementara PSG mengakhiri Liga Champions mereka musim lalu dengan kekalahan yang cukup memalukan dari Barcelona.

Setelah gagal menaklukan Liga Champions di musim lalu, raksasa Ligue 1 tersebut telah memperbaiki skuatnya dengan menandatangani Neymar, yang telah mencatat rekor transfer dunia senilai 222 juta Euro, dan juga telah mendatangkan Kylian Mbappe dalam kesepakatan awal pinjaman dari AS Monaco. Langkah yang telah dilakukan oleh PSG tersebut telah mendorong UEFA untuk meluncurkan penyelidikan mengenai potensi pelanggaran Financial Fair Play.

Baca Juga:

Namun, Ballack yang telah dua kali menjadi runner-up Liga Champions bersama Bayer Leverkusen dan Chelsea, yakin bahwa Madrid masih menjadi tim terbaik di dunia.

“Bagi saya, Real Madrid berada di puncak saat ini. Pengalaman, kelas, kesuksesan baru-baru ini. Semua berbicara dengan sendirinya,” kata Ballack.

“Bahkan dengan PSG yang memiliki para pemain hebat, mereka tidak berada di level mereka sekarang. Mereka memiliki tim teratas dan mampu memenangkan Liga Champions, namun tim lain juga bisa sukses. Di atas kertas, Real Madrid adalah favorit utama. Itu menurut saya,” tutupnya.