Zidane Dukung Pendapat Presiden Real Madrid Tentang Kualitas Wasit

Zidane Dukung Pendapat Presiden Real Madrid Tentang Kualitas Wasit

Berita Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendukung pendapat Presiden klub, Florentino Pérez, yang mengatakan bahwa kualitas wasit masih dapat terus ditingkatkan.

Ketika Zidane ditanya tentang komentar Florentino Perez beberapa waktu lalu, dia mengatakan: “Apa yang Presiden katakan adalah bahwa setiap orang selalu dapat memperbaiki diri. Dan wasit adalah sama. Saya tidak terlibat dengan mereka. Saya bisa membuat kesalahan sebagai manajer. Setiap orang memiliki pendapat, dan presiden memiliki hak untuk mengatakan apa yang dipikirkannya. Saya setuju bahwa semuanya bisa menjadi lebih baik.”

“Semua orang bisa memperbaiki apa yang mereka lakukan, itu tugas mereka. Jika Anda adalah pemain dan Anda berlatih setiap hari, Anda bisa memperbaiki diri. Semua orang sama dengan pekerjaan mereka. Anda bisa jadi wasit, tapi mereka akan membuat kesalahan, dan karena itulah saya tidak membicarakannya, karena saya mengerti ini pekerjaan yang sulit, tapi seperti semua orang, mereka bisa memperbaiki diri,” kata Zidane menegaskan.

Baca Juga:

Nampaknya apa yang dikatakan Zidane terkait dengan komentar Florentino Perez mengenai kualitas wasit yang masih dapat ditingkatkan sudah sangat jelas. Dan hal itu tentu saja bisa menjadi evaluasi dan pertimbangan yang harus dipikirkan lagi bagi petinggi asosiasi sepakbola yang mengatur jalannya kompetisi, baik di level domestik, benua, begitu juga di level dunia.