Harry Kane Akui Golnya ke Gawang Everton Hanya Keberuntungan Belaka

Harry Kane Akui Golnya ke Gawang Everton Hanya Keberuntungan Belaka

Berita Bola Online – Harry Kane mengakui gol jarak jauh yang menjadi gol ke-100 nya untuk Tottenham Hotspur, dalam kemenangan 3-0 mereka atas Everton pada hari Sabtu kemarin hanyalah keberuntungan belaka.

Striker tersebut berhasil menembus raihan 100 gol pada menit ke 28 di pertandingan ke-169 nya bersama Spurs, dengan tendangan jarak jauh berkecapatan tinggi yang melesat ke pojok atas gawang kiper Everton, Jordan Pickford.

Setelah laga itu berakhir, Kane mengakui bahwa ia sebenarnya berniat mengumpan bola itu ke rekannya. “Saya pikir semua orang bisa tahu tujuan utama saya adalah memberikan umpan silang, tapi terkadang anda mendapatkan keberuntungan lebih,” kata Kane.

“Untuk mendapatkan 100 gol sungguh menakjubkan. Mudah-mudahan, saya bisa mendapatkan seratus lebih cepat lagi. Sudah beberapa tahun penuh kegilaan. Saya pikir kami bermain fantastis di seluruh lapangan.”

Kane tidak menunggu lama untuk mencetak gol yang ke-101 nya. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang Ben Davies untuk gol ketiga Tottenham, setelah sebelumnya Christian Eriksen mencetak gol kedua Tottenham pada pertandingan itu.

Baca juga:

“Itu adalah penampilan yang sangat bagus hari ini,” lanjutnya. “Ini bukan tempat yang mudah untuk menang, tapi kami bermain sangat baik di seluruh lapangan. Penyerang kami juga bermain sangat baik.”

“Kami ingin datang ke sini dan mendapatkan hasil yang bagus. Kami juga perlu membawa momentum ini ke Liga Champions minggu depan.”

Pelatih lawan, Ronald Koeman pun juga memberikan komentarnya mengenai gol jarak jauh Kane. Ia mengatakan: “Oke, gol pertama itu gol keberuntungan, karena dia tidak bermaksud mengarahkan bola ke gawang, tapi dia pemain yang sangat pandai. Gerakannya, ia menggunakan badannya melawan pemain bertahan, cara dia mengeksekusi bola, dia adalah striker papan atas.”