Suarez Masih Belum Puas dengan Ketajamannya

Suarez Masih Belum Puas dengan Ketajamannya

Berita Bola Online – Striker Barcelona, Luis Suarez masih belum puas dengan ketajaman yang ia tunjukkan setelah sempat mengalami cedera.

Dalam kemenangan 5-0 Barcelona atas rival sekota mereka, Espanyol, Lionel Messi lagi-lagi menjadi pilar utama Barcelona dengan hat-trick yang ia ciptakan.

Tidak hanya Messi, Gerard Pique juga mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan di menuit ke-87, saat mengkonversi tendangan sudut Ousmane Dembele. Kemenangan mereka dilengkapi oleh gol Luis Suarez di menit-menit akhir menjelang pertandingan selesai.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera lutut saat kekalahan Barca di Supercopa de Espana dari Real Madrid pada bulan lalu, namun ia telah bergabung dengan skuat Uruguay selama jeda internasional baru-baru ini untuk melanjutkan pemulihannya.

Baca juga:

Dia sempat kembali bermain untuk negaranya melawan Paraguay, namun ia masih nampak kaku dalam pertandingan semalam. Ia gagal mengkonversi beberapa peluang emas sebelum akhirnya mencetak gol dan membantu Barca mempertahankan 100 persen kemenangan mereka.

“Ketika saya tidak bermain selama 10 hari, saya merasakan tubuh saya sedikit kaku, itu sebabnya saya bermain untuk tim nasional. Penting untuk mengembalikan kebugaran saya,” kata Suarez.

“Ini adalah permainan di mana saya tahu saya harus menemukan ketajaman dan ritme saya. Kami memiliki keunggulan dibanding rival kami tapi ini masih awal kompetisi,” tukasnya.