Juve Diminta Agresif Hadapi Barca

Juve Diminta Agresif Hadapi Barca

Berita Bola Online – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin timnya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik saat mengawali laga Liga Champions musim ini kontra Barcelona di Camp Nou.

Juara Serie A tersebut pernah menyingkirkan Barcelona di babak perempat final musim lalu, dalam perjalanan mereka ke final sebelum akhirnya dikalahkan 4-1 oleh Real Madrid di Cardiff.

Dari dua laga melawan Barcelona, Juve telah mampu mencatatkan dua clean sheet, meski pada saat itu mereka harus menghadapi trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang terkenal tajam.

Baca Juga:

“Kami belum dalam kondisi puncak. Tujuannya, seperti biasa, harus bertarung di semua lini seperti pada bulan Maret,” kata Allegri dalam sebuah konferensi pers.

“Besok kita perlu mencetak gol, untuk menjaga clean sheet ketiga berturut-turut melawan Barcelona akan sulit. Kami perlu bermain dengan antusias dan semangat saat kami berusaha mencapai babak sistem gugur.”

Penandatanganan baru Barca, Ousmane Dembele, yang didatangkan dari Dortmund untuk mengisi kekosongan Neymar yang telah memperkuat Paris Saint-Germain, dan Paulinho serta Nelson Semedo, kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya untuk Barca di Eropa pada laga ini.

“Sebenarnya aneh melihat Barcelona dengan tiga pemain baru,” tambah Allegri. “Mereka kehilangan Neymar dan menggantikannya dengan seorang pemuda seperti Dembele, tapi masih hari ini, bersama Real, Barcelona adalah satu dari dua tim terkuat di dunia.”

“Juventus telah berubah banyak dan telah berubah dengan baik, dan itu adalah cerita panjang tentang kerja bagus yang dilakukan oleh klub. Kedua klub telah bergerak dengan sangat baik,” tutupnya.