Bantai Celtic, Verratti Puji Rekan-rekannya

Bantai Celtic, Verratti Puji Rekan-rekannya

Berita Bola Online – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan pujian kepada rekan setimnya di PSG, usai mereka membantai Celtic dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim ini.

PSG yang tampil dengan memperlihatkan 3 pemain beringas mereka, Edinson Cavani, Neymar dan Mbappe, mampu menaklukkan tim tuan rumah, Celtic dengan 5 gol tanpa balas tanpa menemui masalah sedikitpun.

Cavani mencetak brace untuk menjadi pencetak gol terbanyak PSG di kompetisi Eropa dengan 22 gol. Neymar juga mencetak gol ke gawang Celtic, sementara rekrutan baru mereka, Mbappe mencatatkan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Trio ini telah terbukti tak terbendung di Prancis, dan kini mereka mengirim peringatan kepada rival-rival mereka di Liga Champions dengan penampilan mereka di laga melawan Celtic.

Baca juga:

Gelandang mereka, Verratti senang karena mereka bermain bersama di PSG dan bersiap membawa tim ibukota Prancis itu meraih kesuksesan.

“Mereka (Cavani, Neymar, Mbappe) adalah pemain yang luar biasa. Kami beruntung memiliki mereka di tim kami. Ada juga tim lain yang memiliki penyerang bagus, tapi kami hanya berpikir tentang diri kami sendiri,” katanya.

“Mereka bisa menjadi penentu hasil pertandingan kapan saja,” ujar Verratti yang senang usai timnya menang telak.

Cavani telah mencetak tujuh gol bersama PSG di Ligue 1, sedangkan Neymar telah menyumbang empat gol di kompetisi domestik, sementara pemain sensasional berusia 18 tahun, Mbappe sudah membuktikan kualitasnya sejak ia menjalani debutnya melawan Metz.