Unai Emery: Kami Masih Mencari Identitas

Unai Emery- Kami Masih Mencari Identitas

Berita Bola Online – Unai Emery menegaskan Paris Saint-Germain masih mencari identitas, meski sukses menang lima gol tanpa balas melawan Celtic di pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

Raksasa Prancis itu telah memulai kampanye Grup B mereka dengan kemenangan 5-0 yang mengesankan atas Celtic. Kemenangan PSG pada hari Selasa itu telah mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka di musim ini. Namun demikian, sang manajer, Unai Emery percaya bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh skuat asuhannya.

“Klub ingin belajar dari hal-hal yang telah terjadi. Kami telah berupaya memperbaiki hal-hal di tim, bersama-sama. Tim telah melakukan upaya besar di bursa transfer untuk memperbaiki dan berkembang, tapi ini lebih tentang pekerjaan. Hari ini, kami puas, tapi kami harus merasa tenang, percaya diri dan terus berlanjut,” kata Emery kepada wartawan, usai timnya meraih kemenangan atas Celtic.

Baca Juga:

“Tapi pertandingan seperti malam ini bagus untuk kepercayaan diri. Kami masih mencari identitas yang jelas, dan ini adalah langkah maju yang baik untuk mempersiapkan masa-masa sulit.”

Selain itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Khususnya Emery sangat senang dengan perkembangan Adrien Rabiot, yang telah memberikan sebuah assist untuk Neymar di menit ke-19.

“Perkembangan Rabiot sangat mengesankan, dia bisa memperbaiki banyak hal, tapi pertandingannya bagus untuknya,” pungkas mantan pelatih Sevilla tersebut.