Mane: Saya Tidak Akan Mengubah Gaya Bermain

Mane- Saya Tidak Akan Mengubah Gaya Bermain

Berita Bola Online – Striker Liverpool Sadio Mane telah bersikeras bahwa dia tidak akan mengubah gaya bermainnya karena kartu merah yang ia terima saat melawan Manchester City.

Bintang Senegal itu diusir dari lapangan karena sebuah pelanggaran keras yang ia lakukan terhadap kepada kiper City, Ederson, saat The Reds mengalami kekalahan 5-0 pada akhir pekan lalu di Etihad Stadium.

Akibatnya, Mane telah diskors selama tiga pertandingan, meskipun pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan penyesalannya atas cedera yang telah dialami oleh Ederson.

Baca Juga:

“Saya pikir, saya tidak akan mengubah gaya permainan saat bola berada di depan, saya akan melakukan yang terbaik,” kata Mane seperti yang dikutip The Guardian.

“Niat saya bukan untuk menyakiti (Ederson), itu buruk dan saya berharap dia pulih kembali sehat. Saya senang dia bisa bermain lagi (melawan Feyenoord pada hari Rabu) dan membantu timnya.”

“Saya hanya ingin merebut bola. Saya membuat kontak dan itu bukan yang ingin saya lakukan, jadi saya mengungkapkan permohonan maaf padanya. Itu adalah bagian dari sepakbola dan saya tak bisa mengubah apapun. Saya tak punya nomornya, jadi saya hanya mengunggah pesan untuknya dan saya kira dia sudah melihatnya,” tutupnya.

Bersama dengan Liverpool, Mane sendiri telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Liga Premier Inggris musim ini. Namun demikian, ia akan absen pada pertandingan kandang melawan Burnley, Sabtu (19/9), ditambah dua kali perjalanan ke markas Leicester City, di Piala EFL dan liga minggu depan.