Demi Real Madrid, Theo Hernandez Tolak Minat Banyak Klub

Demi Real Madrid, Theo Hernandez Tolak Minat Banyak Klub

Berita Bola Online – Theo Hernandez telah mengungkapkan bahwa dia menolak sejumlah opsi dari klub lain sebelum bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Los Blancos pada musim panas dari rival satu kota mereka, Atletico Madrid. Selain dengan Real MAdrid, sebenarnya saat itu Theo juga dikaitkan dengan sejumlah klub lain termasuk Barcelona.

“Saya berbicara dengan agen saya mengenai sejumlah pilihan, tapi Madrid adalah yang terbaik,” kata Theo dalam sebuah konferensi pers.

Baca Juga:

“Di sini saya bisa tumbuh bersama pemain terbaik di dunia untuk mencoba dan mencapai potensi maksimal saya sebagai pesepakbola.”

“Meskipun tidak ada tekanan, tidak sulit untuk mengatakan ‘ya’ kepada Madrid. Saya ingin berada di sini karena ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik, dan saya di sini karena saya ingin menjadi (pemain terbaik).”

Dak ketika ditanya mengenai seniornya, Marcelo yang juga menempati posisi yang sama dalam barisan, Theo mengantakan bahwa dia adalah mentor yang baik dan dia akan mengikuti jejaknya.

“Marcelo? Dia adalah bek terbaik di dunia dan saya harus bekerja keras untuk mengikuti jejaknya dan belajar darinya,” tambahnya.

“Dia adalah pemain terbaik yang bisa dipelajari dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan beberapa permainan dan mengikuti apa yang dia lakukan di lapangan,” pungkasnya.