Marquinhos Ungkap Neymar Sempat Kesulitan Saat Pindah ke PSG

Marquinhos Ungkap Neymar Sempat Kesulitan Saat Pindah ke PSG

Berita Bola Online – Mantan bintang Barcelona, Neymar beralih ke Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro, yang memecahkan rekor transfer termahal sepanjang sejarah. Sejak saat itu Neymar telah mencatat lima gol dan lima assists dari lima pertandingan pertamanya.

Meski telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, Neymar ternyata sempat punya masalah saat pertama kali bergabung dengan PSG. Mengenai hal itu, rekan setimnya di PSG, Marquinhos mengungkapkan bahwa Neymar pernah bertanya padanya mengenai bagaimana berbicara dengan bahasa Prancis.

Baca Juga:

“Ney memiliki beberapa kesulitan (dengan bahasanya), tapi dia mencoba bertanya kepada saya bagaimana mengatakan sesuatu, bagaimana cara meminta jus jeruk di restoran,” kata Marquinhos pada AS.

Sangat dimengerti jika setiap pesepakbola yang masuk di lingkungan baru akan mengalami kesulitan dengan bahasa. Namun, beda hal dengan Dani Alves, rekan Neymar yang juga berasal dari Brasil. Ia terlihat tidak bemasalah sama sekali dengan bahasa, karena dia telah bermain dengan banyak pemain Prancis sebelumnya, dan dia tahu beberapa kata dalam bahasa Prancis.