Marc Klok Absen, PSM Tetap Optimis Permalukan Sriwijaya FC

Marc Klok Absen, PSM Tetap Optimis Permalukan Sriwijaya FC

Berita Bola Online – PSM Makassar akan bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (17/09) sore WIB. Namun pada pertandingan kali ini tim Juku Eja dipastikan akan tampil tanpa Marc Klok yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun demikian, pelatih PSM, Robert Rene Alberts tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa mempermalukan tim tuan rumah.

“Saya telah menyiapkan strategi permainan yang berbeda dari laga tandang sebelumnya. Saya pun berani menjamin bahwa kualitas serangan PSM tidak akan turun meskipun kami bermain tanpa Marc Klok,” kata Robert.

Pada dua laga tandang sebelumnya PSM memang tampil menekan di kandang lawan. Bahkan PSM sempat dua kali unggul saat menjalani laga tandang lawan Persija Jakarta dan Arema FC, meskipun di pertandingan itu PSM hanya mampu mengakhiri laga, masing-masing dengan skor 2-2 dan 3-3.

Baca juga:

“Saya sudah memperingatkan kepada pemain agar tidak lengah saat sudah unggul. Hal ini pun sudah terjadi saat di pertandingan terakhir kami mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1,” lanjut sang mener.

Untuk menggantikan posisi Klok, Robert pun mengindikasikan bakal memainkan Syamsul Chaeruddin di lini tengah. Ia berharap pemain gaek tersebut bisa menjaga lini tengah tim Juku Eja.