Del Piero: Inter Milan Pasti Finish Tiga Besar

Del Piero- Inter Milan Pasti Finish Tiga Besar

Berita Bola Online – Legenda Italia, Alessandro Del Piero meyakini bahwa Inter Milan akan finish di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A. Penilaian itu memang tidak berlebihan, karena i Nerazzurri berhasil mengawali musim ini dengan hasil yang luar biasa, di mana mereka sukses memenangkan pertandingan keempat mereka di musim ini dengan mempecundangi Sassuolo 1-3.

“Musim ini Inter Milan nampaknya akan lebih baik dari era [Roberto] Mancini dua musim yang lalu. Saya pikir mereka akan menyelesaikan Serie A dengan berada di peringkat lebih tinggi, mereka pasti akan melakukan lebih baik. Saya melihat mereka pasti akan finish di posisi tiga besar,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Baca juga:

Di sisi lain, ia juga mengomentari torehan tiga gol Paulo Dybala pada laga melawan Sassuolo. Ia juga memuji gol Dybala melalui situasi set piece.

“Tendangan bebas Paulo Dybala? Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang itu. Itu hal yang luar biasa, tidak banyak sudut untuknya, tapi dia bisa mencetak gol,” tambahnya.

“Dalam gol ini, [Sassuolo kiper] Consigli terlihat kagum dengan gol yang dicetak Dybala. Tidak hanya untuk golnya, tapi juga caranya bermain,” tutup Del Piero.