Sigurdsson Yakin Everton Akan Segera Membaik

Sigurdsson Yakin Everton Akan Segera Membaik

Berita Bola Online – Gelandang Everton, Gylfi Sigurdsson, sangat yakin bahwa timnya saat ini akan segera memperbaiki diri setelah menelan kekalahan yang cukup memalukan saat berkunjung ke Old Trafford.

Sigurdsson yang saat ini berstatus sebagai pemain termahal The Toffees, meminta timnya untuk segera bangkit dan tetap bersatu demi mewujudkan kebangkitan pada pertandingan berikutnya.

“Ya, sulit untuk mengatakan setelah kalah 4-0, tapi kami akan tetap bersama, tetap bersikap positif dan terus bekerja,” kata pemain internasional Islandia itu kepada situs klub tersebut (www.evertonfc.com).

Baca Juga:

“Meskipun kami kebobolan empat gol, saya pikir kami lebih solid sebagai tim dan lebih sulit dipecah. Tapi kami harus memperbaiki beberapa pertandingan berikutnya.”

“Banyak dari kami pernah berada dalam posisi seperti ini sebelumnya, di mana segala sesuatunya tidak sesuai dengan keinginan Anda. Tidak terlalu bagus saat ini, tapi saya tahu kami lebih dari cukup baik untuk mengubah ini,” tutupnya.

Everton saat ini menduduki posisi ke-18 dengan raihan empat poin dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Sekarang, The Toffees berkesempatan untuk membalas kekalahan dari United pada akhir pekan kemarin saat menjamu Sunderland di Piala Liga, Rabu (20/09).