Mkhitaryan Khawatirkan Performa Manchester United Tanpa Pogba

Mkhitaryan Khawatirkan Performa Manchester United Tanpa Pogba

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merasa bahwa United akan kesulitan bermain tanpa kehadiran Paul Pogba, pasalnya pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain kunci atas status The Red Devils saat ini, yang tak terkalahkan.

Pogba menderita cedera hamstring saat United meraih kemenangan 3-0 atas FC Basel pada ajang Liga Champoins di Old Trafford. Akibat cedera tersebut, pemain asal Prancis itu harus absen pada beberapa laga bersama The Red Devils. Tentu saja, hal ini merupakan pukulan besar bagi klub jawara Liga Premier Inggris 20 kali tersebut.

Meski United sukses mengalahkan Everton 4-0 pada akhir pekan lalu dengan Marouane Fellaini yang melangkah masuk untuk menggantikan Pogba. Namun, Mkhitaryan menilai bahwa tanpa kehadiran Pogba, timnya akan merasa kesulitan untuk mempertahankan status mereka saat ini.

Baca Juga:

“Ini sulit, karena dia pemain terbaik bagi kami. Ini akan sangat sulit, tapi pelatih tahu bagaimana cara membuatnya dan kami akan membantunya kembali lebih kuat,” kata Mkhitaryan kepada salah satu media olahraga, SFR Sport.

Tim besutan Mourinho telah menduduki puncak klasemen Liga Utama Inggris bersama Manchester City yang memiliki raihan 13 poin dari lima pertandingan. Kedua klub Manchester tersebut juga telah mencetak 16 gol dan sejauh ini hanya kebobolan dua kali.

Selanjutnya, United akan menjadi tuan rumah dengan menghadapi tim yang berkompetisi di Championship (divisi kedua Liga Inggris), Burton Albion, di babak ketiga Piala Liga pada Rabu(20/09) mendatang.